Kasih Sayang Kepada Teman




Setiap manusia membutuhkan orang lain.Bagaimana cara agar manusia dapat saling membantu?

Memaafkan teman

Fani kesal terhadap Dina.kemarin Dina tidak ke rumah Fani padahal fani ulan tahun.Sebernarnya,Dina sudah minta maaf.tetapi fani tetap mendiamkan Dina.Fani terus mendiamkan Dina.bahkan hingga mereka naik bus untuk pulangke rumah.

‘’neng bayar ongkosnya,’’tagih pak kondektur.wajah fani menjadi pucat.ternyata uang fani  untuk jajan.kenapa fani?’’tanya dina.’’eh....aku gak membawa duit,’’jawab fani.’’ya sudah.aku bayarkan .sambil mennambahkan uang lag ke pak kondektur .setelah sampai turun dari bus fani mengucapkan terima kasih kepada dina .akhirnya fani dan dina kembali teman lagi.

Sayang  Kepada teman
Pada suatu hari di sekolah terasa cerah murid murid main di halaman sekolah sedanngkan aku  dan salsa berjajan di kantin .pas aku mau ngambil uang aku melihat cika sedang termenung .lalu aku menyapa cika .cika kamu mengapa terlihat termenung?.iya diam saja .aku lalu bertanya kepada teman –teman yang sedang di kelas.nov  kamu tau gak kenapa cika terlihat termenung?.iya mel cika tidak membawa uang .oh...ya sudah terima kasih ya nov.cika kamu tidak membawa uang .ini aku jajanin dua ribu ya.iya lalu menjawab terima kasih ya mel.sama sama kan kita sahabat dan saling membantu sam lain.akhirnya cika jajan bersama sama di kantin.itulah sahabat yang saling membantu kita tidak boleh menetawakan jika teman tidak punya uang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kasih Sayang Kepada Teman"

Posting Komentar